Sesuatu yang berfaedah Lu, ingat!
Menyukai itu seperlunya saja, kawan. Juga, cukup kamu dan Tuhan yang tahu. Mereka jangan.
Jadi gini, penulisan ini mungkin terinspirasi dari diriku sendiri. Iya, aku yang dulu. Masa jahiliyah-nya seorang aku. Juga, oleh beberapa fangirl. Mungkin, ada banyak definisi fangirl di luar sana. Paham yang kita bahas, yaitu fangirl yang terlalu overload ke doi ya, kawan. Yang mengorientasikan waktu dan materinya ke doi. Atau yang over responsive kalau ketemu doi-nya.
Jadi gini, penulisan ini mungkin terinspirasi dari diriku sendiri. Iya, aku yang dulu. Masa jahiliyah-nya seorang aku. Juga, oleh beberapa fangirl. Mungkin, ada banyak definisi fangirl di luar sana. Paham yang kita bahas, yaitu fangirl yang terlalu overload ke doi ya, kawan. Yang mengorientasikan waktu dan materinya ke doi. Atau yang over responsive kalau ketemu doi-nya.
Tapi, jangan salah juga sih. Aku juga pernah jadi fangirl. Iya, waktu masih awal-awal masuk sekolah menengah atas. Jadi adik kelas yang unyu-unyu gitu. Untungnya excited fangirl-nya ke-kubur dalam hati, apalagi kalau ketemu. Ayolah, untuk apa kita cengar-cengir tak jelas. Dia bukan Shawn Mendes, atau juga Justin Beiber, kan?
Berdasarkan pengalaman pribadi. Menurutku, sebaik-baiknya suka adalah tidak ditunjukkan. Kecuali kamu memang udah mau ngelamar, atau apalah. Suka itu, cukup kamu dan Tuhan yang tahu. Mereka jangan. Suka tanpa diketahui juga punya kesan sendiri, nggak buang-buang waktu, juga materi. Tapi, tiap orang kan beda-beda, juga punya caranya masing-masing. Hm, menurutku tetap saja. Jangan ditunjukkan.
Balik lagi. Suka itu boleh, boleh banget malah. Iyalah, kan fitrahnya kita suka-sukaan ke doi. Tapi, 'menyukai' juga punya batasan. Kenapa diwanti-wantiin pada fangirl? Karena kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu dan materinya ber-orientasikan ke doi. Rugi nggak, sih?
Iya, at last. Ingat aja baik-baik. Meskipun doi kamu itu ganteng bagi kamu sejagad raya, tetap aja masih ada Nabi Yusuf. Yang perempuan-perempuan kalo ngeliat dia aja, jarinya sampai ke iris pisau pas ngupas apel. Inget aja gitu.
Komentar
Posting Komentar